Senin, 20 Februari 2012

Persebaya vs Timnas

Jadwal pertandingan persahabatan antara Timnas Indonesia melawan Pesebaya Surabaya pada Jumat (24/02) nanti dipastikan digelar di Gelora Bung Tomo (GBT), Benowo Surabaya.

Memang hingga saat ini belum ada pernyataan resmi dari pihak Panpel Persebaya. Akan tetapi kabar ini keluar sendiri dari Manajer Timnas, Ferry Kodrat. "Sudah, sudah resmi. Kami sudah dapat konfirmasi dari sana (Panpel Persebaya) kalau kita nanti main di GBT," ujarnya saat ditemui Bola.net usai memantau langsung Training Center Timnas (TC) dan seleksi tahap dua di Kompleks Ago Kusuma Wisata Batu Malang, Senin (20/2).

dari mess Persebaya Karang Gayam mengaku kalau Perwali dari Pemerintah Kota Surabaya tentang penggunaan GBT bisa saja turun.

Akan tetapi mereka masih menunggu surat ijin dari Polda mengenai keamanan dari laga ini. Lebih-lebih akses ke Benowo masih sulit dijangkau dari pusat kota Pahlawan tersebut. Atas dasar itulah mereka masih belum mau membeberkan pada wartawan.

Timnas sendiri mengaku senang dengan dipindahkannya laga ini, karena memang rumput lapangan di GBT lebih baik daripada Tambaksari. "Ini terobosan bagus dari Panpel Surabaya. Stadion sebesar itu sayang kalau tidak terpakai," lanjut Ferry.

"Lapangannya di sana juga bagus, selama ini hanya akses ke sana saja kan yang masih jadi kendala. Tapi memang begitu seharusnya sebuah stadion. Di luar negeri rata-rata stadion memang ditempatkan di luar kota," 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar