Jumat, 17 Februari 2012

persebaya rekrut striker isl

Persebaya Buka Kemungkinan Rekrut Striker ISL

Persebaya Surabaya mengaku tak masalah bagi mereka jika nantinya mendapatkan striker yang notabene bermain bagi tim Indonesia Super League (ISL) di dalam perburuan mereka di bursa transfer tengah musim Indonesian Premier League musim ini.

Tim berjuluk Green Force ini memang tengah mencari striker untuk memperkuat lini depan mereka yang dianggap kurang tajam. Mereka kini berusaha untuk mendapatkan striker lokal sebagai opsi tambahan. Sebab, jika mereka mendapatkan Emanuel De Porras, maka harus ada satu pemain asing yang harus didepak.

Materi striker lokal kini memang lebih banyak yang bermain di ISL, dan CEO Persebaya, Gede Widiade tak akan begitu saja menolak jika nanti yang datang melamar adalah striker lokal yang berlaga di kompetisi satunya itu. "Secara yuridis apabila memungkinkan kenapa tidak, kan masih warga negara Indonesia," tegas Gede pada Bola.net.

"Selama PSSI dalam regulasi tidak masalah, ya nggak papa kan? Tapi kalau tidak diperbolehkan mau bagaimana lagi. Ini masih tergantung rulenya PSSI dan mereka sedang menggodok ini."

"Kalau rule-nya boleh, saya akan pakai pemain lokal dari mana saja, Mas. Dari Papua, Aceh, ISL, IPL asal bisa cepat tune in sama tim kita," tandas pengusaha yang kini sukses di Jakarta itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar